Jumat, 18 Mei 2012

Susah Senang Lomba Sekolah Cerdas Lingkungan UI

Yuhuu u la la Postingan kali ini gw pengen cerita betapa pahit dan kerasnya perjuangan OSIS SMAN 1 Bekasi buat ikut lomba sekolah cerdas lingkungan dan yel - yel di Universitas Indonesia. Ya pagi itu, gw yang baru bangun sekitar jam 6 kurang mandi, badan ama ketek mungkin udah kagak sinkron lagi, mungkin kalau diukur pake PH meter, ketek gw itu PH nya dibawah satu kali ya. Btw, lanjut lagi, eh pas mandi gw di telpon tuh, biasanya sih yang nelpon kalau gak fans, produser film, kalau gak ya tukang kredit panci kali ye ! haha Tapi ternyata yang nelpon itu gak laen dan gak bukan adalah seorang koordinator sekbid 2 OSIS SMAN 1 Bekasi, noh si Bageur Hehe kebetulan yang angkat ade gw dan dia bilang gw lagi mandi ! "dweeweew langsung dalam hati gw pasti gw dikira bakal telat lagi nih sama ade kelas, ya apa boleh buat, mandi berasa mandi bebek cuma 15 menit aja kok. Abis itu dia nelpon lagi dan curhat ke gw kalau gak ada sopir buat nyetir ELF sekolah ke UI, gw shock juga lah ye, masalahnye gw gak bisa nyetir ELF, tp kayaknya lebih gampang daripada nyetir Becak kali ya ! Ok saat itu sambil mikir sambil gerak, siapa orang yg mau dijadiin korban pagi2 di hari Minggu gini yg notabene pada nonton DORAEMON sama BEYBLADE kalau minggu pagi. Abis mandi, tentu aja lah udah ditungguin begitu ama bageur, yak harusnya sih gw langsung berangkat, tp gw malah sarapan dulu, ya daripada nanti gw kelaperan di jalan, terus gw jalan ngesot terus minta2 di jalan, mending sarapan dulu ! Oke ! setelah waktu yg cukup singkat buat sarapan, gw caww ke sekolah, ya sebenernya gw juga agak mikir2 juga nih ke UI pake duit sape, masalahnya dompet butut gw aja isinya udah tiris tinggal kartu2 doang nyisa (bukan kartu kredit, tp kartu perpustakaan bla**), oke gw beranikan diri ngambil duit simpenan gw, "Gocap" !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar