Jumat, 18 Mei 2012

Susah Senang Lomba Sekolah Cerdas Lingkungan UI Part2

Cerita berlanjut, di tengah jalan menuju SMA gw, gw merasa ada sesuatu yg menganjal, bukan upil bukan belek, tp ban belakang motor gw kerasa kayak goyang dombret sendiri, megal megol kekanan kekiri, pas gw check ternyata eh ternyata "BOCOR" bro ! aduh sesaat gw terdiam, bingung, tak ada frase yg dapat aku ucapkan, mungkin matahari pagi pun tak mampu menggambarkan keadaannya *LEBAY ! Ya langsung gw diem, dan gw sms Pak KETOS, "cuy ban gw bocor", "lu pada yang udeh di sekolah mending pada rembugan enaknya ngapain. Akhirnya, gw sampe disekolah juga, wah sayang disana mukenye pada murung2 gitu sih, mungkin kalau bisa diibaratkan kali itu muke gw juga kayak orang lagi nahan boker pagi2 karena abis kena ban bocor td, okey semua pada galau, ada yg pesimis duluan takut juara ada juga yg berapi - api pengen ngikut lomba, in the end kita caw ngikut lomba di UI, walaupun gak ada yg nganterin -__- (ngeness abis), dan kita milih naik kereta tujuan stasiun UI. Yak apa yang terjadi temen - temen di kereta ? ini adalah hal gila dan nekat yg pertama kali gw lakuin di kereta, yaitu nyanyi coy, mending pelan ini mah kenceng beud, ampe satu gerbong itu pada ngeliatin, ya kali itu sayangnya gw ngk bawa karung atau selampe buat nutupin muke gw, but absolutely thats an enjoying moments, ya kita latian yel - yel kita yaitu gabungan yahuud antara melodi neng neng nong neng sama iwak peyek, untungnya disitu ada pemain gitar kaliber dunia yaitu sung Harris sama drumer Dream Theater will be Arif ! (ya bisa ketutup dikit lah malunya) Sampe juga lah kita di stasiun UI tercinta, perjuangan ngk berakhir sampe sini aja brow, kita harus menempuh perjalanan lagi, menapak bebatuan, melewati panasnya aspal (ah lebay) disitu tempatnya yaitu Ruang Perpustakaan UI lebih tepatnya, sampe disana kita udah disuguhin baju gratis, wah anak2 langsung bungah tuh, yaeyalah secara GRATIS gitu looh, ok pembagian baju selesai, dan kita masuk ke ruang lomba. Di ruang lomba, wow excited banget temen2 disitu banyak kompetitor saingan kita, set dah ada yg dari Majene cuyy, jauh gak tuh, oke tapi kita ngk kalah semangat sekarang ini, tp semangat itu pupus pus pus ketika nonton yel - yel dan video dari SMA SMART EKSELENSIA, top cer banget mulai dari yel - yel ama videonya, tp tetep semangat bung karno bung hatta bung tomo tak pernah padam, kita tetep nampilin yel - yel dong, dengan melepas urat malu terlebih dahulu, kita menggila disana (dan hasilnya nanti ya ^^).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar